Dua Bayi Lahir di Tanggal Cantik 22022022

Dua anak bayi lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, bertepatan dengan tanggal cantik 22022022.

Dua Bayi Lahir di Tanggal Cantik 22022022
Salah satu bayi yang lahir di tanggal cantik, di ruang Drupadi RSUD Jombang. Aan Amrulloh/ HARIAN BANGSA

Jombang, HARIANBANGSA.net - Dua anak bayi lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, bertepatan dengan tanggal cantik 22022022. Keduanya dilahirkan secara normal. Hal itu disampaikan oleh dr Pudji Umbaran, Selasa (22/2).

"Hari ini ada dua bayi berjenis kelamin laki-laki di RSUD Jombang. Semuanya sehat," ujar Pudji yang merupakan direktur RSUD Jombang.

Dikatakan, bayi pertama lahir dengan berat badan 3,1 kilogram, dari seorang ibu bernama Hafifa, warga Desa Jombok, Kecamatan Ngoro. Kemudian bayi kedua lahir dari ibu bernama Putri Musa Rohani, warga Banjardowo, Kecamatan Kabuh.

"Bayi kedua lahir pada pukul 01.45 WIB. Saat ini dua bayi tersebut berada di ruang Drupadi RSUD Jombang. Sekali lagi, semuanya sehat," tegas Pudji.

Dalam ruang Drupadi, bayi yang masih merah tersebut dijaga oleh petugas. Mereka tergolek di atas ranjang bayi. Lampu penerangan terlihat menyorot ke bayi yang dibebat kain.

Sementara, ayah dari bayi pertama, M Ulil mengucap syukur atas lahirnya anak kedua dengan selamat. "Alhamdulilllah, anak saya lahir dengan selamat. Ini anak kedua saya," tukasnya.(aan/rd)